Terbaru

6/recent/ticker-posts

Persiapan Kampung Tangguh Jaya, Camat Dede Mauludin Pimpin Rapat Minggon Perdana, Ini Pesannya


Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Dalam rangka meningkatkan kinerja dan evaluasi kedisiplinan pegawai di ruang lingkup Kantor kecamatan Tarumajaya, kabupaten bekasi. Dede Mauludin sebagai Camat yang baru pimpin langsung rapat minggon rutin kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor kecamatan Tarumajaya.
"kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja, baik menyangkut kedisiplinan pegawai, yakni kehadiran di setiap jam kerja perlu ditingkatkan lagi, maupun apel pagi yang rutin dilaksanakan, karena hal tersebut sangat berpengaruh terkait kinerja Kantor kecamatan Tarumajaya terutama di bidang Pelayanan yang secara langsung berhadapan dengan Masyarakat," pesan Camat Dede Mauludin, dalam minggon perdana Kecamatan, Rabu (27/1).

Masih kata Camat Dede Mauludin, Rapat minggon  bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing kepala seksi di ruang lingkup Kecamatan tarumajaya, dan para kades se-Kecamatan Tarumajaya.

"Yah, dengan harapan segala kendala bisa di evaluasi dan sekaligus berharap semua program dan kegiatan lainnya dapat  berjalan secara maksimal, Dan tentunya akan terus kita maksimalkan berbagai upaya untuk memutus mata rantai wabah covid 19 di masa perpanjangan 'Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat' atau PPKM, yang telah dicanangkan oleh Bupati Bekasi," tandasnya.

"Dan persipan untuk acara kampung tangguh jaya. yang akan di adakan di desa samudra jaya senin mendatang. Kita persiapkan semaksimal mungkin," pungkas Camat Dede.

Rapat minggon perdana  dengan tetap mematuhi dengan ketat Protokol kesehat, Turut  hadir unsur Muspika,  Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Kepala seksi, Kasubag dan Seluruh Staf, kepala desa se-Tarumajaya, BPD sert Koni Tarumajaya."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga