Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ratin Jamkeswatch Bekasi di Kediaman Obon Tabroni Dihadiri Said Iqbal dan Iswan Abdullah

Ratin Jamkeswatch Bekasi Digelr di KEdiaman Obon Tabroni Dengan Dihadiri Said Iqbal dan Iswan Abdullah

Sabtu 9 Januari 2021 bertempat di kediaman Anggota Komisi X DPR-RI Obon Tabroni di Telagamurni adalah desa di kecamatan Cikarang Barat, para relawan Jamkeswatch Bekasi mengadakan rapat rutin (ratin). Acara ratin ini terbilang istimewa karena juga dihadiri juga oleh Presiden KSPI FSPMI Said Iqbal serta Direktur Eksekutif Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Iswan Abdullah.

Dalam rapat tersebut, Obon Tabroni menyampaikan bahwa kawan-kawan relawan Jamkeswatch harus paham dan mengerti dalam keadaan saat ini baik keadaan ekonomi, pekerjaan maupun ruang lingkup pada saat kawan-kawan melakukan pendampingan pasien yang mana sampai dengan saat ini lonjakan untuk pasien Covid semakin meningkat dan kawan relawan Jamkeswatch diminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Ratin Jamkeswatch Bekasi Digelr di KEdiaman Obon Tabroni Dengan Dihadiri Said Iqbal dan Iswan Abdullah

Kemudian bung Iswan menambahkan agar kawan-kawan Jamkeswatch Bekasi tetap menjaga konsistensi dan meningkatkan kembali loyalitas kawan-kawan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan insya Allah tidak akan sia-sia apa yang telah kawan-kawan lakukan selama ini..

Pada kesempatan terakhir Obon Tabroni beserta istrinya Uun Marpuah mengucapkan teima kasih kepada para relawan kesehatan Jamkeswtch baik yang hadir ataupun yang berhalangan atas kerja kerja sosial yang selama ini sidah dilakukan..

Baca Juga