Terbaru

6/recent/ticker-posts

Setelah Sukses Kawal Pilkades, PJ Kades Suseno Pimpin Musrenbangdes Setia Mulya, Ini Pesannya

Redaksibekasi.com- Tarumajaya:  Penjabat kepala desa (Pj Kades) Setia mulya Desa setia mulaya Gelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2022 bertempat diaula Desa setia mulya kecamatan Tarumajaya kegiatan musrenbang kali ini kita fokuskan kepada Pembangunan infrastruktur jalan lingkungan. serta usulan pembangunan yang memang belum terealisasi ditahun ini," kata Pj Kades Setia mulya Suseno. kamis, (14/01/2021),

"Kita mengevaluasi usulan yang belum terealisasi serta usulan yang memang sangat di prioritaskan untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat," tambahnya.

Selanjutnya dikatakan Pj Kades Setia Mulya, Alhamdulillah tugas saya sudah selesai untuk menghantarkan pilkades pemilihan kepala desa setia mulya dengan aman dan kondusif. Harpan dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada staf dan perangkat desa dari RT RW dan kadus, serta instansi lainnya Yang telah banyak membantu saya untuk bekerja semaksimal mungkin menjabat sebagai Pj.setia mulya kecamatan tarumajaya.kabupaten bekasi.

"harapan saya untuk kedepan kades terpilih agar dapat melanjutkan program program yang di prioritas kan. Untuk kepentingan masyarakat. Dan mari kita bergandeng tangan menyatukan keutuhan dan kekompakan. Jauhkan dan hindari berbedaan warna atau pilihan. Kini saatnya kita untuk membangun setia mulya. Bersama- Sama. Bersatu untuk setia mulya," jelasnya.

Musrenbangdes Tahun Anggaran 2022, Dengan Tema, Peningkatan Infrastruktur yang terintegrasi dan peningkatan ketahanan ekonomi masyarakat Setia Mulya, Turut dihadiri, PJ Kades Suseno, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sekdes, Ketua BPD, Perwakilan dari Masing-masing Kadus, Ketua RT, RW, Tokoh masyarakat dan unsur kepemudaan. Pelaksanaan Musrenbangdes di masa PPkM berjalan kondusif  dengan tetap melaksanakan Prokes  3M."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga