Terbaru

6/recent/ticker-posts

800 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir Di Tiga Desa Dua kecamatan, Ini Harapan Angganita

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Anggota DPRD Kabupaten bekasi, Dapil IV, Angganita terjunlangsung berikan 800 paket sembako, Bantu korban banjir yang ada di tiga desa dua kecamatan, meliputi desa Samudra Jaya, Segara Jaya dan buni bakti.

"Untuk besok, Akan kita siapkan kembali bantuan sembako bagi  warga terdampak banjir di empat kecamatan yang ada dj wilayah Kabupaten Bekasi," Kata Angganita di lokasi pembagian sembako. Senin (22/2).

Lanjutnya, Kami dari jajaran Partai Demokrat mendoakan semoga dampak bencana yang telah menimpa warga masyarakat, Akan segera pulih seperti sedia kala, tentunya bencana yang sama tidak terulang dan  masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.  Kemudian fasilitas-fasilitas yang rusak secepatnya bisa diperbaiki oleh pemerintah. 

”kami berharap masyarakat tetap sabar, Semoga bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian Demokrat kepada rakyat di tengah bencana yang saat ini melanda wilayah kabupaten bekasi khususnya, sedikitnya dapat meringankan beban warga, Dan tak lupa kepada warga agar terus menjaga  kesehatan di tengah wabah pandemi covid-19," tandasnya.

"Kami juga akan terus mengusulkan dengan Pihak BBWS untuk normalisasi kali, guna  meminimalisir penanggulangan banjir yang ada di Tarumajaya khususnya , seperti yang saat ini telah di kerjakan  baru sampai desa pahlawan Setia," pungkas Angganita." (*)

Reporter: Cep 

Editor: Luk

Baca Juga