Terbaru

6/recent/ticker-posts

BPD Sukaindah, Berikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Banjir

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi Dalam rangka membantu warga terdampak banjir, Ketua BPD Sukaindah bagikan nasi bungkus pada selasa, (23/02/2021). Pemberian nasi bungkus tersebut, berkat kerjasama Anggota BPD dan para donatur yang rela dan ikhlas membantu warga terdampak banjir.

"Ya hari ini kita bagikan 300 nasi bungkus kepada warga yang terdampak banjir, kampung Galian Bunut, kampung pulo gelatik desa sukaindah dan Desa Sindangsari,"ungkap Hj. Mulyanah kepada redaksibekasi.com pada selasa (23/02/2021).

Dikatakannya, musibah banjir yang kerap melanda  setiap tahunnya, menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada saat musim penghujan tiba.

"Kegiatan sosial ini Kami lakukan untuk membantu warga yang terdampak banjir"tutur Ibu yang juga Ketua BPD Desa Sukaindah.

Lebih lanjut, Hj. Mulyanah menuturkan kepedulian kita terhadap warga terdampak banjir sangat diharapkan, oleh karena itu Saya mengajak kepada semua untuk berbagi kepada warga terdampak banjir.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah peduli, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk warga terdampak banjir,"ucapnya.

Dirinya berharap, walaupun bantuan tersebut tidak banyak, setidaknya dapat membantu masyarakat khususnya kampung desa sukaindah yang terdampak banjir.

"Semoga apa yang kami berikan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,"tutupnya." (*)

Reporter: Nilan 

Editor: Luk

Baca Juga