Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Dede Mauludin: Miris Tarumajaya Belum Memiliki Lapangan Bola

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Dalam rangka penetapan Rencana Kerja Perencanaan Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2022, Pemerintahan kecamatan Tarumajaya melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat kecamatan secara serentak di laksanakan secara virtual di masing masing kecamatan.

dengan tema" Memantapkan ketahanan ekonomi daerah dan Kehidupan Masyarakat menuju Daya Saing Melalui Pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten bekasi"


Seperti halnya Kegiatan Rapat Musrenbang Tingkat kecamatan Tarumajaya yang dilaksanakan di Gedung PGRI Tarumajaya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang di hadiri langsung oleh Dede Mauludin. S.Stp.MM selaku camat Tarumajaya di dampingi Kapolsek dan Danramil Taruma jaya, kepala desa se-kecamatan Tarumajaya, para kepala sekolah. BPD, Kapuskes, KUA, Giat acara berlangsung hikmat lancar dan sukses.

"Semoga penetapan RKPD T.A. 2022 ini merupakan awal perencanaan pembangunan yang tepat sasaran dan juga lebih mengedepankan perhatian serius seluruh jajaran terkait dalam mutu dan kwalitas penyerapan anggaran," Kata Dede Mauludin Camat Tarumajaya. Rabu (10/2).

Sehingga lanjut Camat Dede, Hasil pembangunan benar benar dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten bekasi khususnya kecamatan Tarumajaya. segala prioritas dari pembangunan inprastruktur Jalan, kesehatan Dan pendidikan. 

"Saat ini di Tarumaya saya merasa miris belum memiliki lapangan bola. dengan musrenbang in Kita ingin ajuan pemabangunan lapangan bola dan Gedung PGRI yang Harus di rehap kembali," Pungkas Camat Dede."(*)

Reporter: Cep 
Editor: Luk
Baca Juga