Forum Organisasi Profesi Kesehatan Kabupaten Bekasi, Serahkan Bantuan Sembako Ke Kecamatan Sukakarya Untuk Warga Terdampak Banjir

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Musibah banjir yang terjadi di beberapa kecamatan dikabupaten bekasi, membuat semua orang berlomba-lomba untuk meringkankan beban para korban banjir, Seperti halnya yang dilakukan Forum Organisasi Prosesi Kesehatan yang ada di Kabupaten Bekasi bersama-sama memberikan bantuan kepada korban banjir ke wilayah Kecamatan Sukakarya pada sabtu, (27/02/2021).

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua Organisasi Kesehatan yang ada dikabupaten Bekasi, baik dari IDI, IAI, IBI, ARRSI, RS. Kasih Insani, ASKLIN, PDGI, IIDI serta PPNI, semoga apa yang kita berikan dapat meringankan warga terdampak banjir,"ucap dr. H. Mulyana Panija, MARS yang juga Ketua IDI Kabupaten Bekasi kepada redaksibekasi.com pada sabtu, (27/02/2021) saat sambutan serah terima.

Dikatakannya, Penyaluran Bantuan Sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Forum Kesehatan Kabupaten Bekasi dalam upaya meringankan dan membantu saudara saudara kita yang terdampak banjir.

"Semoga bantuan ini, dapat meringankan beban para korban bencana banjir,"ungkap dokter H. Mulyana.

Ditempat yang sama, Ketua PPNI Kabupaten Bekasi Asep Sardi, SKM berharap, pemberian bantuan sembako untuk korban terdampak banjir dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan para korban yang terdampak banjir.

"Sembako yang terkumpul dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, dan Kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing, "terang Asep Sardi.

Sementara itu, Camat Sukakarya yang di wakili Sekcam DR. M. Shaleh mengucapkan terima kasih kepada Forum Organisasi Kesehatan Kabupaten Bekasi, yang telah peduli kepada warga terdampak banjir. Semoga bantuan tersebut menjadi ladang amal ibadah bapak dan ibu semua.

"Alhamdulillah, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga terdampak banjir,"tutupnya." (*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Lebih baru Lebih lama