Terbaru

6/recent/ticker-posts

Hj.Siti Qomariah Sip: Semoga Kades Terlantik H.Ahmadi-Nursan Ricky, Membawa Setia Mulya Dua Kali Lebih Baik

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Sejumlah karangan bunga dengan ucapan Selamat atas dilantiknya H.Ahmadi Spd sebagai Kades Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya, Tersusun berjajar di depan kantor desa, Hal ini diketahui sesaat sebelum acara serah terima jabatan dari  Suseno Penjabat kades Setia Mulya Periode 2020 kepada H .Ahmadi Spd Kepala Desa Setia Mulya terlantik Periode 2021-2027.

Dari pantauan, Nampak Karangan bunga dari HJ. Siti Qomariah Sip, Tokoh masyarakat Tarumajaya, Turut  memberikan ucapan selamat atas Pelantikan H.Ahmadi. Spd, Kades Setia Mulya terlantik.

Sejajar karangan bunga dan Ucapan Selamat atas pelantikan H. Ahmadi Spd, Karangan bunga diberikan juga  oleh Dwy Sigit Andrian MM, Kabag Kerjasama Setda Kab.Bekasi (Mantan Camat Tarumajaya), ada juga dari Kades Samudra Jaya dan Kades Pantai Makmur.

"Yah, Selamat dan sukses buat  H.Ahmadi Spd yang telah di lantik oleh Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja secara virtual sebagai kepala desa Setia Mulya periode 2021-2027, Dan untuk Karangan bunga dan ucapan yang sama juga, kami kirim ke Kepala Desa Terlantik H.Agus Sopian Segara Makmur," Kata Hj .Siti Qimariah Sip. melalui seluler. Kamis (11/2).

"Untuk H.Ahmadi Spd-Nursan Ricky (Kades - Sekdes) Setia Mulya, Semoga beliau dapat melanjutkan estapet kepemimpinan PJ terdahulu, Menuju  Setia Mulya dua kali lebih baik, dua kali lebih cepat dalam proses pembangunan dan masyarakatnya selalu kondusif, "tandasnya.

Dari pantauan, Prosesi sertijab Kades Setia Mulya, tanpa di hadiri oleh Pj Kades Suseno, Akan tetapi acara dapat dilanjutkan dengan seksama dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan, Turut hadir dalam acara, Camat Tarumajaya, Unsur TNI/Polri, Sekdes Nursan Ricky, BPD, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda Desa Setia Mulya.

Sementara itu, Pa Emar(60) Warga Rt02/02 kampung Bogor, Dirinya merasa optimis, Pa Haji Lurah (H.Ahmadi-red)bersama Sekdes Nursan Ricy akan membawa perubahan bagi Masyarakat desa Setia Mulya lebih baik lagi.

"Yah, Saya merasa terharu dan senang dalam acara sertijab Kades Setia Mulya, Tapi sayang tidak di hadiri oleh Pj Kades Suseno, Optimis Pa Haji Lurah-Nursan Ricky bersama Staf lainnya akan   membawa perubahan lebih baik lagi, bagi masyarakat, yang ada di Desa Setia Mulya," Kata Pa Emar warga kampung Bogor di acara Sertijab Kades.

Sementara itu Kades Terlantik H.Ahmadi Spd, Usai acara sertijab kepada awak media menuturkan, Akan tetapi kami sedikit menyayangkan soal ketidak hadiran Pj Kades Setia mulya dalam acara Prosesi sertijab Kades Setia Mulya,

"Yah, yang terpenting saat ini usai pelantikan, bagi kami bersama Pa sekdes dan staf lainnya dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga setia Mulya.

"Pada saat Pilkades 2020 lalu, mungkin ada pengelompokan masyarakat, Akan tatapi usai Pilkades dapat saya pastikan, tidak ada lagi kelompok-kelompokan, Semua masyarakat saya, Semua warga saya, kita sama-sama bangun Setia mulya lebih baik lagi," Kata H.Ahmadi di dampingi Sekdes Nursan Ricky.

Masih kata Kades Incumbent H.Ahmadi Spd, Ucapan terimakasih Untuk semua timses dan seluruh lapisan masyarakat Setia Mulya yang telah melaksanakan Pilkades 20 Desember kemaren, berjalan dengan normal.

"Setelah Pilkades Setia Mulya, Apapun warnanya, yang telah ditakdirkan oleh Allah SWT, mari sama-sama kita dukung demi kemajuan desa Setia Mulya," pungkas Kades H.Ahmadi." (*)

Reporter: Cep 

Editor: Luk


Baca Juga