Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kedepankan Prokes, Sertijab Kades Sukalaksana Penuh Keakraban Dan Keikhlasan

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Pelaksananaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Diwarnai dengan keakraban dan kebersamaan. Dimana serah terima jabatan Kepala Desa Sukalaksana yang lama Umar Amirudin dengan Kepala Desa yang baru H. Tamin Komarudin tersebut  berlangsung di Aula Kantor Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya, pada (17/02/2021).

H. Tamin Komarudin sendiri merupakan kades yang menang pada pilkades serentak pada 20 Desember 2020 untuk periode 2021-2027, yang telah dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH pada 09 Februari 2021 secara Virtual.
Selama pelaksanaan sertijab antara Umar Amirudin dan H. Tamin Komarudin kedua orang tersebut Menandatangani Berita Acara Sertijab. 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sukalaksana H. Tamin Komarudin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sukalaksana, dimana saat ini telah memberikan kesempatan atau amanah kepadanya untuk membangun Desa Sukalaksana enam tahun kedepan.

"Alhamdulillah, Masyarakat telah memberikan amanah kepada saya, semoga amanah ini dapat saya emban dengan sebaik-baiknya,"ucap Tamin Komarudin kepada redaksibekasi.com pada rabu, (17/02/2021).

Ditempat yang sama, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP menyampaikan bahwa seorang kades merupakan jabatan amanah, Jadi seorang kades harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan ditengah masyarakat.

"Kami ucapkan selamat kepada Bapak H. Tamin Komarudin, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,"ucap Camat Sukakarya.

Sementara itu, kades yang lama Umar Amirudin menyampaikan ucapan mohon maaf kepada seluruh masyarakat desa sukalaksana, apabila selama memimpin ada salah, khilaf atau kekurangan. 

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Haji Tamin Komarudin yang menjabat sebagai Kades Sukalaksana, Semoga dengan kades yang baru kita bisa terus bersama membangun desa ini agar lebih baik dan lebih maju,"tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Umar Amirudin (Kades Lama), H. Tamin Komarudin (Kades Baru), Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP, Kapolsek Sukatani AKP. Makmur, SH.MH, Koramil Sukatani, Kasi Tapem Sukakarya, Para Kades, Panitia Pilkades H. Utek Charly, S.Pd serta tokoh masyarakat."(*)

Reporter: Nilan 

Editor: Luk


Baca Juga