Terbaru

6/recent/ticker-posts

Komunitas Bekasi Gue Adakan Silaturahmi Dan Komunikasi Ke Kantor Baznas Kabupaten Bekasi

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Dalam rangka jalin silaturahmi dan komunikasi Komunitas Bekasi Gue, Adakan Kunjungan ke kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi pada kamis, (18/02/2021). Dalam kunjungan tersebut Ketua dan anggota Bekasi Gue diterima langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Bekasi H. Abdul Azis.

Sementara itu, Ketua Komunitas Bekasi Gue Dasri Alfandi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Baznas Kabupaten Bekasi H. Abdul Azis yang telah berkenan memberikan waktunya menerima kunjungan Komunitas Bekasi Gue.

"Yang pertama kita silaturahmi dan komunikasi dengan Ketua Baznas Kabupaten Bekasi,"ucap Dasri Alfandi kepada redaksibekasi.com pada kamis, (18/02/2021).

Dikatakannya, banyak hal yang kita diskusikan dengan Baznas, terutama tentang aksi sosial yang dilakukan oleh Komunitas Bekasi Gue. "Kita diskusi tentang keberadaan aksi sosial yang kita lakukan,"tutur Dasri Alfandi.

Lebih lanjut, Dasri Alfandi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Baznas Kabupaten Bekasi, yang memang banyak sekali program yang menyentuh dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Banyak program Baznas yang bermanfaat untuk masyarakat, "terangnya.

Dirinya berharap, Komunitas Bekasi Gue kedepan dapat menjalin kerjasama dengan Baznas dalam rangka aksi sosial, sehingga bermanfaat untuk masyarakat kabupaten bekasi.

"Ya Kita berharap kedepan, Komunitas Bekasi Gue, Dapat bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Bekasi,"tutupnya." (*)

Reporter: Nilan 

Editor: Luk

Baca Juga