Terbaru

6/recent/ticker-posts

Lalai Gunakan Masker Akan Dikenakan Sanksi, Ini Pesan Camat Dede Mauludin Di Acara Minggon Desa Pantai Makmur

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Warga masyarakat Desa Pantai Makmur dan Masyarakat  Tarumajaya pada umumnya, Diingatkan harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M (Mencuci tangan dengan sabun dengan Air mengalir, Menjaga jarak dan menggunakan masker jika harus keluar rumah), Hal itu dikatakan Dede Mauludin, Selaku Camat Tarumajaya, yang turut hadir dalam acara rapat minggon di Aula Kantor desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya, Kamis (4/2).

"Kita akan bekerjasama dengan kasi trantib dan kepolisian dengan diadakannya operasi cipta kondisi dan  PPKM," ujar Camat Dede.

Diingatkan kepada warga, Jika warga lalai tidak menggunakan masker diluar rumah, maka akan dikenakan sanksi baik sanksi materi maupun sanksi sosial.

"Yah, Jika warga lalai saat diluar rumah  tidak gunakan masker, akan dikenakan Sanki," tandasnya.

Terakhir dikatakan Camat Dede, kepada warga Tarumajaya, Agar bersiap-siap dalam memasuki musim penghujan, jaga kondisi kesehatan dan untuk tetap selalu waspada.

"Kita semua harus selalu sigap dan siaga untuk turut serta dalam menanggulangi bencana banjir, yang sering terjadi di beberapa wilayah yang ada di  Tarumajaya, "Jelasnya.

Sementara itu, Kepala desa Pantai Makmur, H.MURSAN Hamdani dalam rapat minggon desa tersebut menyampaikan, Bahwa kegiatan rutin  minggon kali ini tujuannya untuk mengevaluasi hasil kinerja Pemerintahan desa, terkait Program program kerja seperti Padat Karya Tunai desa (PKTD), penanggulangan Covid -19 dan Penanggulan musibah banjir, Agar dalam pelaksanaannya dapat terselenggara dengan baik dan tidak ada permasalahan.

"Semoga dengan kegiatan Minggon kali ini, yang dihadiri langsung oleh Pak Camat Dede, Agar sinergitas pemerintah desa dengan kecamatan dapat terus terjalin dengan baik, dan untuk  program pembangunan di tahun yang akan datang di desa Pantai Makmur dapat di realisasikan dengan baik serta dapat di pertanggung jawabkan," Kata Kades Mursan.

"Untuk masyarakat ayo lakukan dan laksanakan 3 M. Untuk memutus mata rantai covid-19 jika keluar rumah tetap selalu memakai masker," pungkasnya.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan  minggon desa Pantai Makmur, Camat Tarumajaya Dede Mauludin, kepala desa pantai makmur H.Mursan Hamdani,  TNI Polri, kepala puskesmas, BPD, KOK Tarumajaya, Para kadus, ketua RW dan Ketua RT."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga