Terbaru

6/recent/ticker-posts

LPBI.NU Wakili PC.NU Kab.Bekasi Sinergi Dengan LAZISNU PCI NU JEPANG Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Lembaga Penanggulangan Bencana da Perubahan Iklim Nahdatul Ulama (LPBI.NU) Wakili PC.NU Kabupaten Bekasi Serta LAZIS. NU Jepang Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Kampung Wangkal Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi pasa sabtu, (20/02/2021).

Bantuan tersebut, berupa makanan siap saji, mie instan, Beras, air mineral, makanan tambahan Balita, Pempers. 

Sementara itu, Ketua LPBI. NU A. Cucung wahyudi mengatakan bantuan ini hanya bentuk kepedulian dari NU PEDULI BANJIR untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

"Hari kita salurkan bantuan  di Kampung Wangkal Desa Sukakarya dan Kampung Keranding Desa Sukajadi, "ucap A. Cucung Wahyudi kepada redaksibekasi.com pada sabtu, (20/02/2021).

Untuk Penyerahan Bantuan Dari LAZISNU PCI JEPANG di terima langsung oleh Ketua Panitia Posko Dapur Umum Dasri Alfandi sekaligus ketua KOMUNITAS BEKASI GUE.

"Saya Mewakili Warga mengucapkan terima kasih kepada Para Donatur dari LAZIS. NU dan PCI.NU JEPANG, yang telah Memberikan Bantuan kepada warga terdampak banjir,"ungkap Dasri Alfandi yang juga sebagai Ketua Komunitas Bekasi.

Dirinya berharap, kegiatan sosial ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya kampung wangkal desa sukakarya.

"Terima kasih A. Cucung Wahyudi dan Relawan LPBI NU Semoga tambah Berkah Serta memberikan manfaat masyarakat terdampak banjir, "tutupnya." (*)

Reporter: Nilan 

Editor: Luk

Baca Juga