Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras Dan Angin, Kades Sukamakmur Harapkan Warga Berhati-hati

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Akibat hujan deras disertai angin kencang, pohon tumbang di jalan pengasinan desa sukamakmur kecamatan sukakakarya kabupaten bekasi pada selasa, (16/02/2021). Hal tersebut membuat Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan dibantu perangkat desa bergegas kelokasi untuk memotong pohon tumbang yang membelah jalan raya.

"Kita dapat info dari warga adanya pohon tumbang, dan kita bergegas ke lokasi,"ucap Wawan Kurniawan kepada redaksibekasi.com pada selasa, (16/02/2021).

Dikatakannya, Akibat hujan deras di sertai angin yang mengakibatkan pohon menjadi tumbang, Menurut BMKG wilayah jawabarat di akhir akhir ini memang cuaca tidak bersahabat.

"Musim penghujan saat ini memang kurang bersahabat, sehingga kita mesti berhati-hati,"ungkap Wawan Kurniawan.

Lebih lanjut, Wawan Kurniawan  menghimbau kepada masyarakat Desa Sukamakmur agar lebih hati hati di musim penghujan dan di sertai angin ini, Apabila terdapat pohon yg sangat rimbun batangnya di dekat halaman tempat tinggal kita sebaiknya kita pangkas ranting-ranting pohon tersebut. 

"Agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan apabila terjadi hujan lebat disertai angin,"tuturnya.

Alhamdulillah berkat kekompakan semua, untuk lalulintas jalan sukamakmur kp.muara kobakrotan sudah bisa di lewati.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, apalagi saat ini masih dalam pandemi covid19. Dan kita tetap selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar pandemi covid19 segera berakhir,"tutupnya." (*)

Reporter: Nilan 

 Editor: Luk

Baca Juga