Terbaru

6/recent/ticker-posts

PT. PJB UP Muara Tawar Gandeng IWO Kab.Bekasi Gelar Baksos Di Dua Kecamatan

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: PT.Pembangkitan Jawa Bali Unit Pembangkitan (PJB-UP) Muara Tawar bersama jurnalis dan anggota IWO (Ikatan Wartawan Online Indonesia ) Kabupaten Bekasi, Gelar bakti sosial (baksos) untuk korban bencana banjir, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2021 kemarin.

"Sengaja kita ikut sertakan rekan-rekan media Anggota IWO Kab.Bekasi dan rekan media lainnya, dalam baksos yang digelar ini, selain dalam rangka kepedulian terhadap korban bencana alam banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, juga untuk memperingati HPN 2021," kata Pujiyono Supervisor Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT.PJB UP Muara Tawar, Kamis (11/2).

Dikatakannya, Dalam aksi ini, kami memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok, meliputi, mie instan, beras, air mineral, dan biskuit, yang didistribusikan ke dua wilayah Kecamatan (Tarumajaya dan Babelan).

"Kami sampaikan empati duka cita kepada para warga yang menjadi korban banjir di dua Kecamatan," ujarnya.

Lanjutnya, Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir, tetap semangat dan jangan bersedih hati. Dan kami pun mengucapkan selamat Hari Pers Nasional buat rekan-rekan media, semoga media menjadi mitra kerja PT PJB yang solid. Semoga kerjasama PJB dan media semakin solid, "ungkapnya.

Sementara itu di lokasi baksos, Cecep AS, Sekretaris IWO Kabupaten Bekasi, memberikan apresiasi atas kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan  Babelan dan kecamatan Tarumajaya.

"Terimakasih PJB UP Muara Tawar, yang telah memberi bantuan terhadap  korban banjir di dua kecamatan yang dirangkai dalam giat Baksos dan sekaligus dalam rangka memperingati HPN Tahun 2021, Semoga PJB Muara Tawar menjadi yang terdepan dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Dan tentunya dapat diikuti oleh Perusahaan lainnya yang ada di Wilayah Tarumajaya dan Babelan," pungkas sekretaris  IWO Kab. bekasi."(*)

Reporter: Cep 

Editor: Luk


Baca Juga