28 Orang Pegawai Kecamatan Sukakarya Hari Ini Disuntik Vaksin

28 Orang Pegawai Kecamatan Sukakarya Hari Ini Disuntik Vaksin

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Sebanyak 28 Orang Pegawai Kecamatan Sukakarya Hari di suntik vaksin pada Kamis, (04/03/2021). Bertempat di Pustu Sukakarya, pemberian vaksin tersebut, saat ini sedang digencarkan oleh pemerintah Kabupaten Bekasi terutama untuk pelayanan publik yang memang sering berhadapan langsung dengan masyarakat.

28 Orang Pegawai Kecamatan Sukakarya Hari Ini Disuntik Vaksin
Sementara itu, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP mengatakan mendukung penuh kegiatan vaksinasi Covid-19, sebagai pelayan publik pasti sering berhadapan langsung dengan masyarakat.

"Semoga dengan divaksin, imunitas di dalam tubuh kita semakin kuat sehingga kebal terhadap virus covid19,"ucap Rusdi Azis kepada redaksibekasi.com pada kamis, (04/03/2021) usai divaksin.

Dikatakannya, Vaksinasi diberikan agar daya tahan tubuh kita kuat, imunitas juga kuat sehingga tahan dan kebal terhadap virus covid19. "Ya untuk pegawai kecamatan wajib untuk divaksin,"tegasnya.

Dirinya berharap, pemberian vaksin terhadap pegawai kecamatan dapat memberi energi dan kekuatan dalam tubuh, sehingga virus covid19 yang saat ini sedang mewabah dapat dicegah dengan vaksinasi.

"Saya berharap, seluruh pegawai yang ada selalu diberikan kesehatan sehingga dapat memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,"harap Rusdi Azis.

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Sukaindah Karmo, SKM mengatakan kegiatan vaksinasi hari ini difokuskan kepada instansi pemerintah baik kecamatan, KUA dan Pertanian yang memang sering bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Hari ini ada 63 Orang yang datang, yang ditunda 4 orang dan yang disuntik vaksin 59 orang,"ungkap Karmo,SKM.

Lebih lanjut, Karmo menyampaikan Vaksinasi dilakukan 2 kali, yang kedua kalinya 14 hari setelah vaksinasi pertama dilakukan. "Ada 2 tahap pemberian vaksin, yang kedua 14 hari setelah pemberian vaksin yang pertama, "terangnya.

28 Orang Pegawai Kecamatan Sukakarya Hari Ini Disuntik Vaksin
Jika vaksinasi telah dilakukan, sambung Karmo, para peserta dilarang kemana mana dahulu, dikhatirkan ada efek setelah disuntik vaksin.

"Alhamdulillah, sampai saat ini belum ada keluhan dari peserta yang divaksin,"tutupnya." (*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Lebih baru Lebih lama