Acara Penutupan TMMD Ke-110, Dipimpin Langsung Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Kodim 0509/Kabupaten Bekasi menggelar upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021, yang direalisasikan di Kampung Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rabu (31/3/2021).

Acara penutupan TMMD dipimpin oleh Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S,. Pada kesempatan itu di sampaikan selama satu bulan prajurit Kodam 0509/Kabupaten Bekasi bersama komponen masyarakat bahu membahu menyelesaikan program TMMD.


“Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh pertahanan negara,” tandasnya.

TMMD tahun 2021 ini dengan sasaran fisik berupa pembangunan/rehab infrastruktur, jalan, sarana sanitasi warga. Sasaran non fisik berupa penyuluhan Bela negara, Bahaya Narkoba, Kesehatan, dan lainnya.

“Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang terlibat dalam TMMD baik secara moril dan materil sehingga program ini dapat terlaksana dan sukses dan juga ucapan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas kesalahan tutur kata dan perbuatan prajurit TMMD,” ujarnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Lebih baru Lebih lama