Terbaru

6/recent/ticker-posts

Aksi Masyarakat Membantu Pelaksanaan TMMD 110 Gotongroyong Menebang Pohon

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0509/Kab Bekasi bersama warga Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kec Setu melakukan penebangan pohon yang menjadi penghalang pembangunan jalan.

Tampak masyarakat Kampung Cisaat Ciloa sangat bersemangat dalam membantu kelancaran pelaksanaan TMMD ke 110 Tahun 2021 dilakukan di desanya. Warga bersama satgas TMMD juga melakukan pemerataan jalan yang akan dilakukan pengecoran, Kamis (11/3/2021).

Aksi penebangan pohon dan pemerataan jalan itu dipimpin Ketua Rt, Abdul Masta demi kelancaran pelaksanaan pembangunan jalan. Warga dengab sukarela menebang sendiri pohon yang berada tepat dijalur dan menghalangi rencana pembangunan pembuatan jalan.

Aksi masyarakat membantu pelaksanaan TMMD 110 tersebut, karena sadar bahwa pelaksanaan Pembangunan posyandu serta pembuatan jalan akan sangat bermanfaat sekali bagi warga sekitar hususnya warga kp Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu. 

Ketua Rt, Abdul Masta mengungkapkan, warga sangat senang dan antusias dalam membantu personil satgas TMMD 110. Hal itu dilakukan warga, agar pembangunan yang dilakukan satgas TMMD sukses terlaksana.

Apalagi, kata Abdul Masta menambahkan, antusias warganya tersebut karena sadar bahwa pembangunan yang dilakukan satgas TMMD 110 tersebut merupakan untuk kepentingan masyarakat yang ada di Deda Kertarahayu.

"Warga senang dengan giat TMMD ini, sehingga dengan antusias membantu para satgas. Apalagi hasilnya demi kepentingan warga," ungkapnya." (*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga