Terbaru

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas TMMD Bersama Masyarakat Sebelum Dimulai Bekerja Melaksanakan Apel

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Sebelum dimulai bekerja, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0509/Kab.bekasi bersama masyarakat melaksanakan apel persiapan terlebih dahulu. untuk persiapan pelaksanaan pengecoran jalan lingkungan Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu.
Apel Persiapan yang dipimpin oleh Perwira Pelaksana Kapten Inf Sudiro, melaksanakan kegiatan pembagian tugas menjelang pelaksanaan giat pengecoran. dan memberi pengarahan saat ini kita sebagai prajurit harus siap sedia  dalam melaksanakan tugas khususnya untuk mensukseskan  progam TMMD Reguler ke 110 ini, kita harus semangat, karena kita dicontoh oleh masyarakat.


Kapten Sudiro menekankan, Pelaksanaan TMMD yang sekarang ini sudah mendekati giat penyelesaian dengan menyisakan 10 persen lagi pembangunan Posyandu dan memulai giat pengecoran jalan di kampung Ciloa.

Saat ini ditekankan bagi seluruh personil Satgas agar tetap bersemangat dan dengan adanya bantuan dari Masyarakat Sekitar diharapkan personil akan lebih giat lagi serta pekerjaan akan lebih cepat selesai.

Bahwa TNI selalu bersama rakyat, dan siap ditengah-tengah masyarakat, dalam mensukseskan pembangunan di diwilayah, baik pedesaan, ataupun perkotaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat .ujarnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga