Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bantu Percepatan Pembangunan Daerah, Hasil TMMD Ke 110 Sangat Dirasakan Masyarakat

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Bantu Percepatan Pembangunan Daerah, Hasil TMMD Kodim 0509/kab.bekasi Sangat Dirasakan Masyarakat Kampung Cisaat Ciloa Kec.setu. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110. rabu (24/3/2021).

Personel Satgas TMMD ini tinggal di rumah-rumah penduduk disekitar lokasi TMMD, sehingga antara TNI-Polri dan rakyat benar-benar saling membaur dan dapat mempererat persaudaraan yang sudah terjalin, serta dapat mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat.


Pandangan Warga Kampung Cisaat Ciloa terpusat pada bangunan Minimalis dan Moderen yang berdiri tegak serta kokoh lengkap dengan fasilitas didalamnya juga sistim Aplikasi yang menjadikan Posyandu ini adalah Posyandu yang pertama di Indonesia yang berbasis Aplikasi secara Online. Serta akses jalan yang sudah dilakukan Pengecoran oleh personil SATGAS TMMD Kodim 0509/Kab.bekasi ke 110 Menambah lengkapnya infrastruktur untuk kepentingan warga Kampung Cisaat Ciloa.

Hasil karya tim Satgas TMMD dengan tema membangun negri ini sangat di harapkan dan berbekas di hati warga Kampung Cisaat Ciloa karna dengan adanya fasilitas posyandu ini kedepan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Desa Kertarahayu untuk memeriksakan kesehatan para balita dan orang tuanya.

Semoga kemanunggalan TNI bersama Rakyat dapat menjadikan kekuatan dan keutuhan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga