Terbaru

6/recent/ticker-posts

Brigjen TNI Achmad Fauzi Pantang Mundur Lawan Covid-19

Redaksibekasi.com- Bogor: Bentuk rasa kepedulian seorang pimpinan TNI Jajaran Korem 061/SK terhadap warga masyarakat terus diberikan Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. selaku Danrem 061/Sk kepada warga masyarakat yang terpapar corona virus desease 19.

Usai melaksanakan kegiatan apel tiga pilar yang ke 7 di wilayah Kota Bogor, pada hari ini tepatnya di Lapangan Kresna RT 004/15 Kelurahan Bantarjati Bogor Utara yang diikuti oleh Danramil 0605/Bogor Utara, Kapolsek Bogor Utara, Camat Bogor Utara, para Lurah se – Kec Bogor Utara , Sat Pol PP Kec Bogor Utara, perwakilan Ketua RT/RW setelah memberikan arahan dan penekanan kepada unsur pimpinan tingkat Kecamatan dan Kelurahan Danrem langsung mengunjungi warganya yang menjalani isolasi mandiri dengan didampinggi oleh Kasiops Rem Letkol Inf Sigit Purwanto, dan Wadandenpom 3/1 Bogor, Rabu (17/3).

Sudah tiga minggu ini ibu Gita warga Bantarjati Bogor Utara terpapar covid-19, Ia terpaksa harus melakukan aktivitas kesehariannya didalam rumah saja.

Mengetahui hal tersebut, Danrem langsung memberikan arahan kepada Gita, untuk terus berkoordinasi dengan satgas covid-19/polisi RW apabila ada sesuatu yang diperlukan.

”Menghadapi cobaan ini, ibu harus banyak bersabar dan tenang. Tetap beraktivitas seperti biasanya, namun dilakukan dirumah saja. misalnya berolahraga, ibadah, dan melakukan pekerjaan rumah. Karena dengan beraktivitas juga dapat meningkatkan imunitas tubuh. Namun jangan diporsir, yang penting ada kegiatan.” Ungkapnya.

Selain itu Danrem juga mengingatkan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi termasuk vitamin, agar membantu menguatkan imunitas tubuh.

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem menyerahkan bantuan paket sembako serta vitamin.

Mendapatkan kunjungan seorang Jenderal, Gita merasa haru dan kaget. Ia tidak menyangka seorang pimpinan TNI di Jajaran Korem 061/SK mau mengunjunginya langsung untuk mensupport dan memberikan bantuan sembako.

”Atas nama pribadi, saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dan perhatian dari komandan dan rombongan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih.”ungkapnya hari.

Dalam keterangannya, Danrem mengatakan bahwa sampai hari ini setelah diberlakukannya PPKM Mikro dan vaksinasi jumlah kesembuhan penderita covid-19 semakin meningkat dan angka kematian akibat Covid-19 dalam Minggu ini pun nol.

”Ini adalah berkat kerja keras kita bersama dalam menanggulangi Penyebaran covid-19 di Kota Bogor. Marilah terus kita sama-sama lawan bekerja untuk memutus rantai Penyebaran covid-19 di Wilayah Kota Bogor.”pungkasnya."(*)

Editor: Luk

Baca Juga