Terbaru

6/recent/ticker-posts

Dandim 0509/Kab.Bekasi: Semua Satgas TMMD Dan Masyarakat Tetap Jaga Protokol Kesehatan Covid-19

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro memerintahkan langsung dalam giat TMMD ke- 110 di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Selasa (16/3/2021).

Dalam kegiatan ini Dandim mengarahkan untuk semua Satgas TMMD dan Masyarakat untuk mentaati aturan pemerintah pusat yaitu protokol kesehatan Covid-19. "Saya sampaikan, untuk personil Satgas TMMD beserta masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini untuk mentaati dan melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh agar tehindar dari virus Covid-19," ujar Dandim.


Dandim menjelaskan, pemeriksaan suhu tubu ini untuk mengantisipasi virus tersbut sehingga bisa bekerja dengan baik dan cepat selesai dan terhindar dari virus Covid-19.

Hal ini Ditambahkan oleh Kapten Inf Sudiro. Ia menyampaikan, kegiatan pemeriksaan ini rutin dilakukan setiap hari oleh Personil Kesehatan Lapangan (Keslap).

"Di masa pandemi ini wajib hukumnya melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dan mengenakan masker bahkan sebelum personil tersebut diterjunkan untuk bekerja. mereka wajib melakukan test swab disatuan mereka," ujar Sudiro.

Selain itu, personil yang sedang melaksanakan giat TMMD, juga wajib untuk melakukan apa yang diperintahkan, yaitu swab dan vaksinasi.

"Mereka akan diberikan izin untuk mengikuti pelaksanaan tersebut. Hingga saat ini personil Satgas masih mempersiapkannya dan bisa fokus melakukan pembagunan pondasi jalan dan pengecoran secepatnya," pungkasnya." (*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga