Terbaru

6/recent/ticker-posts

H.Dede Firmansyah: Vaksinasi Tahap 2 Di Desa Setia Asih Berharap Jadi Pelopor Indonesia Sehat

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Dalam rangka mensukseskan program pemerintah, Aparatur pemerintahan Desa Setia Asih Kecamatan tarumajaya Kabupaten Bekasi melaksanakan vaksinasi tahap ke 2.

"Alhamdulillah, sebanyak 50 orang Pegawai Desa Setia Asih, dari Perangkat desa Kadus Rt Rw dan ibu-ibu PKK. serta BPD setia Asih sangat antusias untuk divaksin, tahap 2 ini, Berjalan lancar dan tetap mematuhi prokes," Kata Dede Firmansyah Pj.Kades Setia Asih, di dampingi Babinsa Koramil 02/Tarumajaya dan Bimaspol polsek tarumajaya, Selasa (23/3).
Dikatakan Dede Firmansyah yang menggawangi Desa Setia Asih yang saat ini dalam proses Alih status menuju kelurahan, Dirinya berharap, "Semoga dengan program vaksinasi tahap ke 2 ini, secara otomatis dapat memacu semangat para perangkat desa untuk bekerja lebih giat, Ia pun sering menegaskan kepada pegawai untuk jadi Rol Model dalam pelaksanaan Vaksinasi. tahap 2, Dan perlu diingat walaupun sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap di jalankan,"tutur kades pj Setia Asih.

Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) setia Asih H.Zainal Arifin, SH, menyambut positif program Vaksinasi, yang diikuti oleh seluruh aparatur pemerintahan desa termasuk Ketua RT dan RW dapat berjalan lancar.

"Yah, Program Vaksinasi tahap ke 2 berjalan lancar, Semoga pemerintahan desa Setia Asih  akan menjadi pelopor Indonesia Sehat," tukas Sekdes H.Zainal Arifin, SH, yang punya hoby olahraga Bulutangkis."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga