Dihadiri Sejumlah Rekan Media, Selamat Jalan Bang Anwar Anjok, Semoga Khusnul Khotimah

Redaksibekasi.com- Babelan: Sejumlah rekan Media memberikan ucapan doa dan turut duka cita atas Meninggalnya, Anwar Setiawan bin H. Abd.Hadi (60) atau yang sering disapa Bang Anjok, Rabu Pukul 7.30 Wib, Almarhun telah dipanggil oleh Allah SWt, di Kediamannya Kampung Pulo daun Indah (Perumaham Permata) di wilayah Desa Sukamekar-sukawangi.

Dari info yang dihimpun, Almarhum Anwar pada selasa malam (malam rabu-red) masih melakukan tugas (jaga malam) di wilayah Klapa tiga Kelurahan Kebalen.

"Iya saya juga kaget, pada saat dikasih tahu tetangga mau ambil mobil, buat Jemput bang Anjok," Kata Abd. Sento Sepupu dari Anjok di klapatiga.Rabu (24/3).

"Semoga Almarhum mendapat ampunan dan magfirol Allah SWT, Aamiin," tambahnya.

Almarhum Anjok/Bang Anwar setiawan semasa hidupnya diketahui selain sebagai penggiat seni topeng dan Gambang kromong, beliau juga aktif di Jurnalis dan beberapa lembaga/ormas, Almarhum termasuk Pendiri Ormas IPI (Ikatan Pemuda Indonesia).

Almarhum di Sholatkan di Mushola Ar Rohman ba'da Dzuhur yang lokasinya tidak jauh dari kediaman Almarhum, Usai di salatlkan langsung dimakamkan di Pemakaman Keluarga di Kampung Klapa Tiga, Taman Kebalen Babelan, diiringi dengan doa bersama keluarga dan sejumlah rekan media turut hadir, hingga ke tempat pemakaman."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Lebih baru Lebih lama