Terbaru

6/recent/ticker-posts

DPD. LPM Kab.Bekasi, Kembali Gandeng UPB Dan DokterShare Adakan Baksos Bagi Masyarakat

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPD LPM) Kabupateb Bekasi Kembali Gandeng Universitas Pelita Bangsa dan doctorSHARE dengan melakukan Bakti Sosial (Baksos) pada minggu, (21/03/2021) di 2 Kecamatan yaitu Desa Pantai hurip Kecamatan Babelan dan Desa Lambansari Kecamatan Cikarang Timur.

Camat Babelan H.Kohirudin Kabupaten Bekasi sangat berterima kasih atas kegiatan baksos yang dilakukan oleh DPD LPM, UPB ddan DokterShare, yang memang paska banjir sangat dibutuhkan untuk warga dalam memeriksa kesehatannya.

"Pasca banjir ini, memang harus ada perhatian khusus serta berharap selalu bisa sinergi dengan LPM, UPB dan doctorSHARE, "ucap Camat Babelan. H.Kohirudin.

Sementara itu, Pihak UPB yg diwakili oleh Bunda Nining (pangilan akrab beliau) akan terus memberikan yg terbaik untuk Kabupaten Bekasi serta selalu bermitra dengan LPM agar semua bisa berjalan dan memberikan contoh terbaik. 

"Ya Kita berharap, UPB bukan hanya peduli di bidang pendidikan tapi juga perduli terhadap masyarakat yang ada di bekasi," ungkap Bunda Nining sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD. LPM Kabupaten Bekasi Hery Antono beserta jajaran LPM Kecamatan Babelan & LPM Kecamatan Cikarang Timur mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada UPB dan doctorSHARE karena bisa bermitra, yang pada akhirnya bisa ikut andil untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Hari ini total keseluruhan yang berobat sebanyak 650 jiwa, Alhamdulillah dan  kedepannya berharap ada hal lain yang dapat di kerjasama untuk Kecamatan  lain yang ada di Kabupaten Bekasi," terang Herri Antono.

DPD. LPM Kab.Bekasi, Lanjut Herri Antono akan terus berbuat yang terbaik dan mencari mitra yang mau ikut andil dalam kebaikan Kabupaten Bekasi, serta berharap Pemerintah Daerah bisa melihat ini dan secepatnya serta membuatkan regulasi tentang LPM agar LPM bisa semakin eksis.

"Kedepan Kita berharap, Pemerintah Daerah Segera Membuat Regulasi Tentang LPM, Sehingga Keberadaannya semakin eksin dan jelas, "tutupnya." (*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga