Terbaru

6/recent/ticker-posts

Giat Non Fisik TMMD, Bidang DP3A Kab.Bekasi Berikan Penyuluhan Ke Warga, Tema, "Kenakalan Remaja"

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Pelaksanaan giat Non Fisik TMMD Kodim 0509/Kab.bekasi ke 110 di desa kertarahayu, Warga masyarakat Desa berbondong-bondong menuju Kantor Desa Kertarahayu guna menghadiri kegiatan penyuluhan dari Pemda kabupaten Bekasi bidang DP3A oleh Bpk Iswan.

Masyarakat menghadiri pelaksanaan giat tersebut karna sadar betul akan kenakalan remaja saat ini disebabkan oleh Pergaulan dan pengaruh dari luar. jumat (19/4/2021),


Seperti yang disampaikan oleh salah satu masyarakat yaitu Ibu Kokom, beliau menuturkan Keprihatinan dan ketakutannya tentang sikap juga tingkah laku Anaknya. "Saya datang ke pelaksanaan penyuluhan yang diadakan saat TMMD ini supaya tau bagaimana sih kenakalan remaja itu dan apa yang nanti bisa merugikannya, dan apa yang harus saya lakukan khususnya kepada anak-anak kami. tuturnya.

Dalam penyuluhan tersebut Iswan memberikan penyuluhan dengan tema "Kenakalan remaja". Disampaikan kepada masyarakat desa tentang bagaimana penyebab kenakalan remaja tersebut dan apa pengaruhnya serta bagaimanakah peran lingkungan sekitar terhadap Remaja, dan disampaikan juga bagaimana cara penanganannya.
Pelaksanaan giat tersebut dihadiri sebayak 35 orang peserta. tetap menjaga jarak dan memakai masker terapkan protokol kesehatan. guna mencegah penyebaran virus corona covid-19."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga