Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jelang Penutupan TMMD Ke-110 Prajurit TNI Pasang Umbul-Umbul Sepanjang Jalan Desa Kertarahayu

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0509/Kab.bekasi di Kampung Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Persiapan untuk upacara penutupan pun mulai di siapkan Salah satunya pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan.

Masyarakat dan satgas TMMD kelihatan mulai sibuk mereka saling bekerja sama bergotong-royong, bahu-membahu memasang umbul-umbul di sisi kanan kiri jalan Desa kertarahayu. Dalam sekejab umbul-umbul pun terpasang menambah keindahan desa kertarahayu. senin (29/3/2021).


Satgas TMMD melakukan pemasangan umbul-umbul sebagai persiapan acara penutupan pelaksanaan giat TMMD Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

Saat ditemui Media Kapten Inf Sudiro selaku Perwira Pengawas TMMD mengatakan. pelaksanaan pekerjaan Satgas TMMD hari ini, selain membersihkan hasil pembangunan yang telah dikerjakan, Satgas TMMD juga melaksanakan pemasangan umbul-umbul.

"Tugas hari ini selain kita membersihkan hasil pembangunan, kita juga melaksanakan kegiatan pemasangan umbul-umbul, pasalnya persiapan acara penutupan TMMD reguler ke-110," terangnya.

Selain itu pihaknya berharap, kepada semua Satgas TMMD atas pekerjakannya bisa diterima oleh warga setempat, dan dapat membantu masyarakat Desa Kertarahayu. Pasilitas yang dibangun suatu bentuk nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Setelah program TMMD ini selesai anggota TNI dalam hal ini satgas TMMD yang tergabung satgas TMMD akan kembali ke Induk Satuan masing-masing. Setelah meninggalkan keluarganya selama 30 hari dan rasa bahagia dari anggota satgas pun terlihat. Karena sebentar lagi mereka akan berkumpul kembali bersama keluarganya masing masing. jelasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga