Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kapten Inf Sudiro: Bukti Kepedulian TNI, TMMD Ke-110 Setu, Bangun Pos Ronda

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab.bekasi. dalam membantu setiap kesulitan rakyat di sekelilingnya, seperti yang sedang dilakukan oleh satgas TMMD merenovasi pos ronda warga.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.bekasi. Saat membantu masyarakat, ia tanpa merasa canggung serta dengan gesit dan tangkas membantu masyarakat yang Seperti di beritakan sebelumnya selama program TMMD berjalan, seluruh personel Satgas tinggal secara berkelompok di rumah-rumah warga. 


Sebagai bentuk kedekatan rakyat pos ronda yang sudah tidak layak akhirnya di perbaiki oleh Satgas TMMD. Sebagian personil Satgas melakukan Finising posyandu, sebagian lagi melakukan perbaikan pos ronda yang sudah tidak layak pakai," tutur Kapten Inf Sudiro, Minggu (28/03/2021).

Pos ronda, juga penting untuk sarana berkumpul mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban di masyarakat.

"Banyak manfaat pos ronda, selain untuk ronda malam jaga kampung juga buat ajang silaturahmi," kata Kapten Sudiro.

Maka dari itu, karena pos rondanya tidak layak pihak satgas TMMD ikut membantu memperbaiki. Karena pos ronda nya rusak kami perbaiki bersama yang nantinya bisa di manfaatkan untuk menjaga kampung, agar aman dan nyaman. jelasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga