Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kapten Inf Sudiro: Pengerasan Lapisan Pondasi Bawah (LPB) Sudah 85 Persen Selanjutnya Tahap Pengecoran

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Untuk mendukung dan mempercepat pembangunan pada sasaran fisik program TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi para personel Satgas TMMD bersama masyarakat menggencarkan pembuatan pembangunan jalan yang diperuntukkan masyarakat Kampung Cisaat Ciloa,

Pemerataan dan pengurukan pembangunan jalan hampir selesai dilaksanakan 85 persen, kemungkinan ketika tidak ada kendala atau hambatan seperti hujan akan dilakukan pengecoran secepetnya agar dapat di gunakan warga masyarakat banyak. Minggu (14/03/2021).


Kapten Inf Sudiro mengatakan kepada media, Tim Satgas sudah melaksanakan pengurukan dan pemerataan tanah dengan batu kapur. jika tidak ada hambatan akan kita lakukan pengecoran saat ini sudah kita lakukan pemasangan bagistink," katanya.

Lanjut Kapten Sudiro, hari ini kita perkirakan sudah mencapai 85 persen pengerasan lapisan pondasi bawah (LPB), dilanjutkan untuk persiapan pengecoran pada malam harinya jika tidak ada halangan. akses jalan pun sudah siap untuk tahap proses pengcoran, yang rencana pelaksanaannya akan di lakukan pada hari senin malam," jelasnya.
Baca Juga