Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kapten Inf Sudiro Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD Yang Menjadi Rutinitas Sebelum Melaksanakan Kegiatan

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Pagi hari yang cerah mewarnai suasana di area TMMD, Kampung Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Apel pagi satgas TMMD menjadi rutinitas keseharian sebelum melaksanakan kegiatan, dengan tuturan doa sebelum bekerja, berharap di beri kelancaran, tidak ada halangan dan di berikan kesehatan kepada tim satgas TMMD.

Apel pagi hari ini di pimpin oleh perwira pengawas Kapten Inf sudiro, pembagian tugas personil satgas TMMD di bagi tiga bagian, ada yang mengerjakan jalan ada juga yang mengerjakan pengecetan gedung puskesmas, dan pemasangan atap aula posyandu. Sabtu 13 April 2021.

TNI Manunggal Membangun Desa merupakan salah satu program Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang digelar setiap tahun dan memiliki tujuan untuk membantu serta bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Waktu yang sudah di tentukan sudah semakin dekat, dengan semangat satgas TMMD berharap percepatan penyelesayan pembangunan gedung dan jalan selesai sebelum waktu yang di tentukan.

Dan para personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi  kembali mendapat apresiasi dari berbagai pihak, terutama dari warga sekitar lokasi TMMD. Bagaimana tidak, dengan adanya program ini khususnya masyarakat merasa terbantu untuk mewujudkan keinginannya mempunyai posyandu dan inprastuktur jalan yang bagus."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga