Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kemanunggalan Rakyat Dengan TNI, Dalam TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Anggota Satgas yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 110 Kodim 0509/Kab.bekasi, melaksanakan sholat jumat bareng warga masyarakat di masjid Al'iklas Kampung Cisaat Ciloa,

Kegiatan fisik membantu pekerjaan yang dilaksanakan di lokasi sasaran tidak harus meninggalkan ibadah yang harus dijalankannya. Disela bekerja maka secara personal atau kelompok tetap menjalankan ibadah menurut agama masing-masing. jumat (19/4/2021).

Aktifitas dan kesibukan perapihan puskesmas tidak menghalangi pasukan tim satgas TMMD melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at bersama di masjid Al'iklas Kampung Cisaat Ciloa, dengan khotib Bp H.Mansyur dari Bintaldam jaya.

Sholat Ju'mat adalah kewajiban bagi seluruh umat islam Khususnya kaum laki laki, dalam Hutbahnya Bp Ustd H Mansyur, menerangkan rasa syukur kepada Allah SWT di mana pada Hari Jum'at ini telah di berikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan sholat jumat bersama, warga dan satgas TMMD.

Betapa berkah nya hari jumat bagi Umat Islam, betapa ruginya bagi umat islam apabila tidak melaksanakan Sholat Jum'at, khususnya kaum laki laki.
Dalam kesempatan ini tidak lupa juga ucapan trimakasih kepada Tim Satgas TMMD yang sedang menyelesaikan pekerjaan pembangunan Puskesmas dan akses jalan untuk membangun desa dengan Tema Sinergi Membangun Negri.

Berharap kelak apa yang sudah di berikan pemerintah lewat Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat bermanfaat untuk warga sekitar khususnya warga Kampung Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu. kecamatan setu,

kegiatan ini merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Selain itu juga untuk menangkal hal-hal negatif seperti minuman keras dan narkoba,"(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga