Terbaru

6/recent/ticker-posts

Letkol Kav Tofan Tri Anggoro Dandim 0509/Kab.Bekasi Tinjau Lokasi TMMD Ke 110 Kec.Setu

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Kesibukan tidak menghalangi Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS untuk berkunjung ke lokasi TMMD, di dampingi Camat drs. Joko dwi jatmiko MSI, Kades Rudi Catur Pribadi SE dan aparat desa lain nya.

Pembangunan posyandu yang sudah mencapai 80%, menjadi bukti kuat kinerja Tim Satgas yang bersungguh sungguh melaksanakan TMMD di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu Kec. Setu wilayah Kodim 0509/ Kab. Bekasi.
Berbarengan dengan kunjungan Dandim 0509/ Kab. Bekasi, di hari ke dua peliputan tiem TVRI Jabar pun Hadir dalam giat peliputan lomba Jurnalistik TMMD, Sekaligus wawancara Dandim di lokasi pembangunan puskesmas. Yang saat ini sudah mencapai 80%.

Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, sinergi bukan hanya di TNI Manunggal Membangun Desa saja, akan tetap pada kegiatan-kegiatan lainnya. “Sehingga kita bisa berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan masyarakat, khususnya wilayah kabupaten bekasi.

“Selain itu, dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa ini dapat membangkitkan semangat gotong royong masyarakat kemudian kesadaran masyarakat bisa berubah,” jelasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga