Terbaru

6/recent/ticker-posts

Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini Posyandu Matahari V Dilengkapi Fasilitas Tempat Bermain

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Bermain bagi tingkatan anak usia dini, merupakan dunianya. Banyak sekali manfaat yang didapatkan dari kegiatan bermain, salah satunya adalah pengembangan kreativitas anak usia dini. Bermain dalam bentuk apapun, baik aktif maupun pasif, baik dengan alat maupun tanpa alat dapat menunjang ktreativitas anak dalam menciptakan hal-hal yang baru.

Sehingga memunculkan kreatifitas anak dalam berkarya. Permainan ayunan, bermanfaat untuk imajinasi anak saat dia berayun-ayun di udara, juga akan membantu pertumbuhan dan perkembangan otot-otot anak usia dini, melatih motorik kasar saat mengayunkan kakinya. Perosotan baik untuk melatih emosi anak, juga melatih motorik kasar anak saat anak naik tangga. Selasa (30/3/2021).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi. Saat ini, giat hasil sasaran fisik TMMD pembangunan gedung Posyandu Matahari V dilengkapi fasilitas tempat dan alat bermain anak. 

Menurut Perwira Pengawas Kapten Inf Sudiro, bahwa sarana tersebut sebagai alat pelengkap Posyandu, agar anak-anak dapat bermain dilingkungan (tak jauh) yang telah tersedia di halaman Posyandu Matahari V. "Kita telah siapkan fasilitas bermain untuk anak, agar anak-anak bisa menunggu sekaligus menikmati mainan yang kita sediakan," ungkapnya. 

Disampaikannya juga, dalam jelang persiapan penutupan akhir kegiatan TMMD ini, diharapkan Satgas dapat menyelesaikan dalam giat hari ini. 

"Semoga dengan segala persiapan yang telah dilakuakan, kegiatan penutupan nantinya dapat berjalan lancar dan memuaskan masyarakat," ujarnya." (*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga