Terbaru

6/recent/ticker-posts

Menjelang Penutupan TMMD, Semua Satgas Lakukan Pembersihan

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Menjelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021, yang direalisasikan di Kampung Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Yang dimotori Kodim 0509/Kabupaten Bekasi. senin (29/3/2021).

Pasalnya beberapa hari kedepan pelaksaan acara penutupan akan di gelar di lokasi TMMD. Menjelang penutupan TMMD semua Satgas TMMD lakukan pembersihan dengan cara membersihkan tempat tinggal, Ada yang mencukur rambut dan juga membersihkan barang bawaan mereka.


"Menjelang berakhirnya program TMMD, kami seluruh personil satgas TMMD setelah melaksanakan giat di lokasi, kami langsung bersih-bersih tempat tinggal kami, agar saat kami pulang nanti pihak punya rumah tidak lagi membersihkan bekas tempat tidur kami," ujar Serma Nurfatoni.

Selain itu pihaknya juga ada yang mencukur rambut agar saat tiba di kesatuannya masing-masing, pihaknya sudah kembali rapih. Kedisiplinan TNI sangatlah tinggi, terlihat dari cara mereka setelah melakukan setiap pekerjaan, pihaknya langsung melakukan pembersihan.

"Kedisiplinan para TNI sangat bagus, saya sendiri sebagai pemilik rumah tidak serahin para TNI, yang hampir setiap hari melakukan pembersihan selepas kegiatan pekerjaan mereka," ujar Atin salah satu warga yang tempat kediamannya menjadi pasilitas tempat tinggal para Satgas TMMD."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga