Terbaru

6/recent/ticker-posts

Muhammad Raka Bersama Temannya, Bercita-Cita Ingin Menjadi Tentara

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Sungguh mulia cita-cita anak-anak Cisaat Ciloa walaupun hidup dengan kesederhanaan tapi punya tekad dan keinginan yang luar biasa. minggu (21/4/2021).

Mereka sambil asyik bermain penuh kebersamaan canda dan tawa di jalan kampung yang baru saja dibangun oleh Satgas TMMD. Anak-anak tersebut seperti tidak memiliki beban, dan dihampiri oleh personil Satgas TMMD berpangkat Seda yang Imam Muzaki.


Muhammad Raka, Ahmad Rangga, Rafi Aditya Putra, Muh Hairul Huda, Latifah dan Zakiya Umalia merasakan kehadiran berseragam loreng menunjukkan keperkasaan dan kebaikannya terhadap rakyat dan lingkungan. Aku ingin menjadi Tentara," ujar Muhammad Raka.

"Aku juga pingin jadi Ibu Dokter Tentara," saut Latifa dan Zakiya Umalia.

"Kalo aku yang ngangkut pasukan dengan bawa truk besar TNI," beber Ahmad Rangga.

Bahkan, Mereka menanyakan kepada personil satgas TMMD tentang bagaimana rasanya menjadi seorang tentara. "Pak Tentara bagaimana caranya bisa masuk menjadi anggota Tentara," kata anak Cisaat Ciloa, Rafa yang juga didengarkan temen-temen nya.

Mendengar pertanyaan itu, Personil Satgas TMMD Serda Imam mengatakan, menjadi seorang tentara sangat mudah yang terpenting saat ini rajin belajar, taat dan patuh terhadap orang tua. Selalu beribadah. Yang terpenting semua rajin belajar, olahraga dan taat dan patuh terhadap orang tua," kata Serda Imam.

Serda Imam merasa bangga kepada anak-anak Cisaat Ciloa yang punya cita-cita menjadi seorang Tentara." Semoga terkabul apa yang kalian cita-cita kan, dan menjadi generasi penerus kami untuk menjaga NKRI," harapnya." (*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga