Terbaru

6/recent/ticker-posts

Nikmatnya Masakan Nenek Acih, Meninggalkan Kesan Buat Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Masa tugas puluhan personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di setu, Berbagai kesan dirasakan para Satgas TMMD yang selama bertugas  berada dan tinggal ditengah warga masyarakat kampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamtaan Setu, Kabupaten Bekasi,

Nenek Acih yang dibantu Antin anaknya terlihat sedang memasak menu untuk makan siang tim Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi. ke 110.


Ketika ditanya disela kegiatannya memasak, Nenek Acih mengatakan, memasak untuk makan siang bapak Tentara adalah pekerjaan rutin dirinya setiap hari bersama anaknya. 

"Lauk yang saya masak, adalah lauk makanan orang desa, dimana ada sayur asem, sambel, lalapan, serta telor dicabein, "ujarnya, Minggu (21/3/2021).

Alhamdulillah, bapak Tentara suka dengan masakan yang kami buat hanya memakai bumbu asli kampung. Bapak Tentara suka sekali dengan masakan yang saya buat setiap harinya, ini bukti bahwa Tentara adalah Rakyat, yang merakyat, "terangnya.

Terlihat, Nenek Acih dalam memasak masih menggunakan dapur, dimana untuk menghasilkan api, mengandalkan bahan bakar kayu. terliat masi alami perdesaan. hingga menu masakan yang di hidangkan terasa nikmatnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga