Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ormas GIBAS Sub Sektor Bahagia Sambangi Kantor Kelurahan Bahagia, Ini Harapan Lurah Khoirulanwar

Redaksibekasi.com- Babelan: Ormas Gibas (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) (Gibas) Sub Sektor Bahagia, hari ini mendatangi kantor kelurahan Bahagia kecamatan Babelan kabupaten bekasi untuk memperkenalkan diri keberadaan ormas GIBAS di wilayah bahagia ujung harapan, Kehadiran Ormas Gibas dan Anggota diterima langsung oleh Lurah Bahagia dan diterima di Aula Kantor Kelurahan Bahagia.

Diketahui sebelumnya kehadiran ormas Gibas di Kel.Bahagia, Sudah banyak diketahui masyarakat, Lantaran kepeduliannya terhadap sesama, dengan telah melakukan berbagai kegiatan seperti, Pembagian masker Serta pembagian sembako.

"kehadiran ormas Gibas sub sektor Bahagia bersama Anggota di Kelurahan Bahagia, dalam agenda silaturrahmi dan sekaligus membuat surat keberadaan domisili untuk ormas Gibas Sub Resort Kelurahan Bahagia,"Kata Khoirulanwar Lurah Bahagia di Kantornya, Minggu (15/3).

Kami berharap, Kata lurah Bahagia, dengan adanya Ormas Gibas di Bahagia dapat ikut serta dalam program Penataan lingkungan, yaitu penghijauan, Apa yang menjadi aspek pekerjaan, Aspek Sosialisasi dan aspek edukasi terhadap masyarakat,

"Ya, Diharapkan ormas Gibas dapat ikut serta dalam menyuarakan tiga aspek di dalam menata lingkungan," ungkap Khoirulanwar Lurah Bahagia.

Terpisah Ketua Gibas sub Sektor Bahagia. amang menjelaskan, pihaknya menyambut baik apa yang menjadi program Kelurahan Bahagia terkait program Penghijauan lingkungan.

"Kehadiran ormas Gibas di Kelurahan Bahagia akan selalu bersinergi dengan berbagai elemen khususnya dengan Pemerintah Kelurahan maupun Kecamatan dalam sama-sama mensukeskan program untuk kepentingan masyarakat banyak,"Kata Ketua Gibas sub Sektor Bahagia

Selain itu juga, kata amang pihaknya pun akan selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI dalam sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dilingkungan Kelurahan Bahagia khususnya.“ Apalagi pada saat pandemi Covid-19 ini," tandasnya." (*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga