Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pelaksanaan TMMD Ke-110 Di Wilayah Kodim 0509/kab.Bekasi, Fisik 60 Persen Bangun Posyandu, Hari Ke 2

Redaksibekasi.com- Setu: Pelaksanaan Giat Fisik TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi disampaikan oleh Danramil 06/Setu Kapten Inf Sudiro diantaranya adalah Membangun Posyandu,  sebelumnya memang sudah ada bangunan Posyandu yang lama disini, namun kondisi bangunan tersebut sudah sangat tidak layak sehingga setiap akan adanya program kesehatan dari pemerintah, harusnya bertempat di pos pelayanan terpadu (Posyandu) setempat namun akhirnya masyarakat harus menumpang dirumah warga sekitar karena Bangunan Posyandu yang sudah sangat tidak layak dan dapat membahayakan warga. 

"Semoga dengan terbangunnya Posyandu ini warga segera dapat menggunakannya sebagai tempat untuk melayani kesehatan warga terutama bagi ibu dan balitanya," Kata Danramil 06/Setu Kapten Inf Sudiro.

"Personel Satgas TMMD Ke 110 akan terus bekerja dengan ikhlas dan mengerjakan pembangunan Puskesmas tersebut dengan gerak cepat mengingat situasi alam yang saat ini tidak menentu, dan curah hujan yang tinggi," imbuhnya.

Adapun Hasil yang telah dicapai dalam pengerjaan tersebut sudah 60% dengan pekerjaan pemelsteran tembok dan pengecoran tiang. 

"Posyandu yang memiliki luas Panjang 5 M x Lebar 6 M itu akan sangat di butuhkan nantinya untuk menunjang kesehatan anak-anak generasi penerus bangsa yang ada di kampung Cisaat Desa Kertarahayu kecamatan Setu kabupaten Bekasi," pungkas Kapten Inf Sudiro.

Terpantau, Dalam Kegiatan pelaksanakan pekerjaan pembangunan Posyandu TMMD ke 110 di kampung.Cisaat  Desa Kertarahayu kecamatan Setu kabupaten Bekasi Berasama warga masyarakat, Anggota Babinsa dan di bantu Anggota Yonif mekanis 202/Tajimalela, Yon Armed 7/105GS Serta Phaskas TNI AU terus menerus melaksanakan pengerjaan pembangunan Posyandu tersebut."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga