Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Desa Sukaindah, Harapkan Vaksinasi Pegawai Desa Menjadi Pelopor Indonesia Sehat

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi secara nasional. Pemerintah Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi mengharapkan Vaksinasi pegawai desa menjadi pelopor Indonesia Sehat. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Desa Sukaindah Asep Sardi, SKM kepada redaksibekasi.com pada jumat, (12/03/2021). 

"Alhamdulillah, Pegawai Desa Sukaindah sangat antusias untuk divaksin,"ungkap Asep Sardi yang juga Ketua PPNI Kabupaten Bekasi.

Dikatakannya, dengan pegawainya divaksin secara otomatis memacu semangat masyarakat untuk divaksin juga, Ia pun sering menegaskan kepada pegawai untuk jadi Rol Model dalam pelaksanaan Vaksinasi.

"Walau sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap jalankan,"tutur Asep.

Dirinya berharap, kegiatan vaksinasi untuk pegawai dan masyarakat dapat tercapai dengan baik.

"Inshaa Allah, dengan tercapai target vaksinasi ini, akan menjadikan individu sehat, keluarga sehat dan Indonesia Sehat, "tegasnya.

Terpisah, Kepala Puskesmas Sukaindah Karmo, SKM Mengatakan Vaksinasi diberikan agar daya tahan tubuh kita kuat, imunitas juga kuat sehingga tahan dan kebal terhadap Virus Covid19.

"Kami berharap, untuk pegawai dan masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin,"ucap Karmo.

Pemberian Vaksin, Lanjut Karmo dapat memberi energi dan kekuatan dalam tubuh, sehingga virus covid19 yang saat ini sedang mewabah dapat dicegah dengan cara divaksin.

"Inshaa Allah, dengan vaksinasi kita akan terhindar dan tubuh kita akan kuat,"tutupnya." (*)

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga