Terbaru

6/recent/ticker-posts

Penuh Semangat, Warga Bersama Satgas TMMD Menyelesaikan Penggalian Pemasangan U-Ditch

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Dengan penuh semangat tak kenal lelah satgas TMMD bersama warga untuk membangun wilayang Desa Kertarahayu pada pagi hari masih cukup sepi para Personil Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi ke 110 yang dipimpin Kapten Inf Sudiro bersama Masyarakat memulai aktivitas kegiatannya. Selasa (23-3-2021).

Setelah selesai Melaksanakan giat Apel Pagi dan Diawali dengan Doa Bersama, maka personil Satgas TMMD memulai Aktivitasnya dengan pembagian tugas yang telah ditentukan oleh Perwira Pengawas.


Dalam pelaksanaan giat hari ini kegiatan difokuskan pada penggalian Lubang untuk tempat Pemasangan U-Ditch saluran air disepanjang jalan baru yang telah selesai dilakukan pengecorannya oleh personil Satgas bersama dengan Masyarakat.

Selain itu juga pelaksanaan finishing pembangunan Posyandu oleh Satgas TMMD masih terus dikerjakan, Semoga pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa ke 110 ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang Diharapkan.

Jaga kondisi fisik dan kesehatan serta jangan melakukan hal di luar kapatutan, TMMD ini bertujuan untuk menyejahterakan rakyat dengan pembangunan, rakyat adalah ibu kandung TNI, jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat dengan perilaku yang tidak pantas. Pelihara komunikasi yang baik dengan warga setempat, “ pesan Kapten Inf Sudiro."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga