Terbaru

6/recent/ticker-posts

Personel Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi Dan Warga Di Lokasi Kegiatan Rutin Periksa Kesehatan

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Petugas Kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi rutin mememeriksa kesehatan prajurit maupun warga setempat sebelum mengawali kegiatan fisik di sasaran TMMD. "Dihadapkan dengan tugas yang berat serta menguras tenaga, kesehatan tubuh dari Tim Satgas TMMD ini harus di perhatikan guna menunjang tugas kedepannya, Rabu 17/4/2021,

Dengan dikebutnya pelaksanaan pembangunan Jalan TMMD ke 110 di kampung Cisaat Ciloa pada hari ini, personil Satgas beserta masyarakat yang membantu pelaksanaan dilapangan tetap melakukan pemeriksaan tensi dan Suhu Tubuh.


Sertu Anwar personil Keslap melakukan pemeriksaan kepada seluruh pasukan satgas TMMD dan Masyarakat yang ikut berperan dalam giat tersebut, diantaranya warga desa yang ikut membantu persiapan memasak makan siang untuk personil satgas.

Menurut Sertu Anwar "Pelaksanaan Pemeriksaan suhu Tubuh dan Tensi bagi seluruh personil dan Masyarakat wajib dilakukan, untuk mengantisipasi serta memutus Mata rantai Penyebaran Covid 19 disaat Pandemi saat ini".

Dihadapkan dengan cuaca yang sering berubah-ubah, hal ini tentu dapat menurunkan kondisi fisik satgas dan masyarakat. "Oleh karena itu dengan mempersiapkan secara dini melakukan 'check up' kesehatan, apabila daya tahan tubuh mereka melemah dapat dengan cepat diobati," jelasnya.

Para Ibu²-Ibu warga masyarakat yang membantu ikut memasak menu untuk makan siang Bagi Pasukan satgas TMMD tak luput dari pemeriksaan personil Keslap TMMD tersebut."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga