Terbaru

6/recent/ticker-posts

Personel Satgas Yonif 642 Bersama Warga Bersihkan Lapangan Sepak Bola Desa Bungkang

Redaksibekasi.com- Kalbar: Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Pos Bantan bersama warga melakukan gotong-royong membersihkan rumput yang sudah tumbuh tinggi dan liar di lapangan sepak bola Desa Bungkang, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau, Kalbar, Kamis (18/3/2021).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa menyampaikan bahwa gotong-royong pembersihan lapangan sepak bola itu merupakan bentuk kebersamaan antara Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan desa yang rapi, bersih dan sehat. “Lapangan ini biasa digunakan untuk kepentingan bersama warga di Desa Bungkang, sehingga sudah seharusnya untuk dirawat dan dijaga kebersihannya,” ujarnya.

Sementara itu, Danpos Bantan Sertu Udin mengatakan bahwa pembersihan lapangan dilakukan dengan memotong rumput yang sudah panjang serta membersihkan sampah yang berserakan di lapangan. “Selanjutnya, kita mengajak warga untuk sama-sama menjaga dan merawat lapangan ini demi kepentingan dan kenyaman bersama,” ucapnya.

Kepala Desa Bungkang, Bapak Rigen, mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas dan warga yang telah melaksanakan pembersihan lapangan sepak bola Desa Bungkang. “Dengan telah bersihnya lapangan ini, saya berharap warga semakin peduli terhadap lingkungan desa, sehingga lingkungan desa semakin bersih dan sehat,” katanya. (Pen Satgas Yonif 642)."(*)

Reporter: Din

Editor: Luk

Baca Juga