Terbaru

6/recent/ticker-posts

Personil Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi Shalat Jumat Bersama Warga Di Masjid Desa Guna

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Pelaksanaan giat Tentara Manunggal Membangun Desa di Kampung Cisaat ciloa dapat terlaksana dan hampir menyelesaikan pembangunan sekitar 75 persen dari target yang telah ditentukan, itu semua taklepas dari kebersamaan, curahan tenaga serta rasa Kekeluargaan dari seluruh warga Masyarakat Desa Kertarahayu.

Demikian pula Seluruh personil Satgas TMMD, yang sudah merasa bagian keluarga dari masyarakat Desa Kertarahayu. kebersamaan itu tercermin disaat Pelaksanaan shalat Jumat, seluruh Personil Satgas berbaur bersama Masyarakat mendatangi Masjid Desa guna melaksanakan Ibadah shalat.


"Menyaksikan Keakraban antara masyarakat dan TNI seperti ini merupakan pemandangan yang cukup langka di desa kami dan menjadi pengalaman yang baru" tutur Ketua RT Bp. Abdul Masta sambil Tersenyum Bangga.

Dalam Pelaksanaan TMMD ke-110 ini. TNI tidak semata-mata melaksanakan pembangunan fisik saja, melainkan membangun mental yang kuat agar terbentuk akhlak yang baik di dalam tubuh TNI dan masyarakat."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga