Terbaru

6/recent/ticker-posts

Program TMMD Ke 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi Mendapat Apresiasi Dari Warga Masyarakat Desa Kertarahayu

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Kinerja Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi mendapat apresiasi dari warga masyarakat Kampung Cisaat Ciloa. Desa Kertarahayu di sekitar lokasi TMMD.

Dengan adanya program TMMD ini sangat terbantu sekali untuk warga sekitar khususnya warga Desa Kertarahayu, saat ini dengan hadirnya pembangunan Posyandu, dan akses jalan yang di bangun TNI kami sangat terbantu dan sangat bermanfaat bagi warga Kampung Cisaat Ciloa, sehingga pertolongan pada masyarakat dapat di tangani dengan cepat. sabtu 13 april 2021.

Ibu Engkom mengungkapkan. kami dari Kampung cisaat ciloa Desa Kertarahayu mengucapkan terima kasih Dengan Program TMMD ke 110, yang di motori oleh Kodim 0509/Kab.Bekasi. dalam rangka membangun posyandu dan jalan. program TMMD yang di peruntukkan bagi warga masyarakat kami.

Tiga tahun silam kami sangat kesulitan untuk mengimunisasi atau memeriksakan anak anak kami di posyandu, adapun puskesmas yang tersedia berada jauh dari kampung kami Tepatnya di Desa Taman rahayu, kurang lebih 15 kilo jaraknya dari kampung kami. ungkapnya.

Lanjut Engkom. Kami hanya mengandalkan posyandu keliling yang di kelola oleh kader posyandu warga kita sendiri, adapun posyandu yang tersedia di kampung kami tidak layak untuk di gunakan, apabila kami akan memeriksakan anak kami, kami harus berjalan ke Puskesmas dengan jarak yang cukup jauh, belum lagi klo dimusim penghujan akses jalan yang cukup licin yang tidak dapat di lalui, sangat menghambat proses pengobatan di kala emergensi. tuturnya.

Dengan adanya program TMMD ini kami sangat terbantu sekali untuk warga sekitar khususnya warga Desa Kertarahayu, Alhamdulilah saat ini dengan hadirnya pembangunan Posyandu, dan akses jalan yang di bangun TNI kami sangat sangat terbantu dan sangat bermanfaat bagi kami warga Kampung Cisaat Ciloa, sehingga pertolongan pada masyarakat dapat di tangani dengan cepat. jelasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga