Terbaru

6/recent/ticker-posts

PWB Rayakan Milad Ke 3, Dirangkai Dengan Syukuran Dan Santuni Yatim

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB), merayakan hari jadinya yang ke 3 dengan gelar syukuran dan santuni anak yatim. bertempat di Basecamp Rengas lima Kampung Rengas Desa Lenggah jaya Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi, puluhan wartawan yang tergabung bersuka ria memperingati milad tersebut dengan tetap menjaga protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Tampak Hadir, Kades Lenggah jaya Kades Sadih M Farhan serta Kades Setialaksana Rohmat Hidayatullah bersama jajarannya, Serta perwakilan pimpinan Redaksi dari berbagai Media di Kabupaten Bekasi,

Usai acara, Sardi selaku Ketua PWB, Menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Pa Kepala Desa, Rekan-rekan media, serta semua Anggota PWB,  Selama tiga tahun ini Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) berjalan solid dan penuh kebersamaan, sehingga banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

”Alhamdulillah bertepatan hari kamis tgl 11 Maret 2021 milad PWB yang ke tiga, tujuan PWB agar dapat mempersatukan wartawan yang berada di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya,  dapat berkomunikasi dan berbagi informasi sekaligus mempererat tali persaudaraan walaupun berbeda media,” Ucapnya.

Lanjut sardi, Tentang sejarah Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB), adalah sebuah grup WhatsApp yang di buat pada tanggal 11 Maret 2018 maksud dan tujuan di buatnya grup agar di antara Wartawan yang berada di Bekasi dapat berkomunikasi, berbagi informasi, mempererat tali persaudaraan,serta saling bahu membahu bila ada kesulitan di antara Wartawan.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih sudah mensupport acara Ultah PWB Ke 3 tahun, terima kasih kawan-kawan yang hadir, serta para undangan lain, semoga kedepannya kita bisa tambah solid,”Pungkas Sardi."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga