Terbaru

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi Berikan Pelayanan Kesehatan Untuk Warga Dan Jurnalis

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Bukan hanya warga setempat dan tim Satgas TMMD saja yang melakukan pengecekan kesehatan, jurnalis yang datang meliput kegiatan ini pun tidak luput dari pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Detasemen Kesehatan Lapangan (Denkeslap) Kesehatan Komando Daerah Militer (Kesdam) Jayakarta.


Anen CP mengatakan, untuk mengantisipasi penularan virus, setiap hari kita melakukan pengecekan kesehatan, sebelum melaksanakan peliputan program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi di kampung Ciloa, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. 

"Pengecekan kesehatan ini perlu dilakukan, agar dapat mencegah penularan virus, sehingga peliputan kegiatan program TMMD oleh para jurnalis dapat berjalan dengan lancar, "ujarnya. 

Diketahui, dalam pemeriksaan tersebut dilakukan oleh Serma Renggo didampingi Serma Merti dan Sertu Riswan. 

Alhamdulillah kami senang, selain diberi obat dan vitamin, kami juga diberitahukan cara untuk hidup bersih dan sehat serta cara mencegah penyebaran virus corona civid-19 Hal ini sangat membantu, di mana kami diberikan pelayanan kesehatan secara langsung, jelasnya Anen CP."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga