Terbaru

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi Kebut Pembangunan Jalan Lingkungan

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Satgas TMMD ke -110 yang diselenggarakan Kodim 0509/Kab.Bekasi di Kampung Cisaat Ciloa. Desa Kertarahayu Kecamatan setu kabupaten bekasi. tancap gas bereskan seluruh sasaran program, Meski cuaca panas, tidak mematahkan semangat satgas TMMD dan warga untuk melanjutkan pemerataan jalan. Hal ini dilakukan karena sebelum TMMD ditutup semua sasaran fisik maupun nonfisik harus sudah selesai dengan tuntas. Rabu (17/4/2021).

Saat Ini para Personil Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi mengejar penyelesaian pemasangan Papan begisting untuk Pengecoran jalan lingkungan desa dan pemerataan jalur lintasan.


Bapak Karel dan pak Anton adalah beberapa contoh warga yang sangat berantosias menyaksikan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk memajukan desanya.

Dia juga menambahkan bahwa "Selama ini kami hanya berfikir apakah pembuatan jalan bagi warga desa ditempat kami ini hanya impian semata, ternyata seperti mimpi hari ini juga impian kami dapat terwujud berkat bapak-bapak Tentara turun ketempat kami ikut Membangun Desa kami" tambahnya.

Harapan yang disampaikan oleh Bapak Karel dan Bapak Anton kepada Personil TNI dan Pemerintah, agar pelaksanaan TMMD seperti ini akan terus berlanjut, khususnya bagi daerah pemukiman yang tertinggal seperti di kampung Ciloa, waktu disaat musim hujan  jalanan menuju rumah mereka tidak dapat dilalui karna becek dan berlubang.

Warga mengaku senang dapat bergotong-royong bersama anggota TNI. “Di samping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi,” tandasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga