Terbaru

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Tak Canggung Lagi Membantu Memasak Bersama Warga Setempat

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Selama 30 hari pelaksanaan TMMD Reguler 110 Kodim 0509/Kab.bekasi, di Desa kertarahayu, Kecamatan setu, Kabupaten Bekasi, Jawa barat, anggota Satgas TMMD tidak sekedar bertugas membangun sasaran fisik/infrastruktur dan merehab pos ronda posyandu dan jalan lingkungan, melainkan juga melakukan pekerjaan ringan untuk membantu warga setempat. selasa (30/3/2021).

Keharmonisan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, semakin erat, pihaknya menjelang berakhirnya pelaksaan kegikatan program TMMD, Satgas bersama warga setempat melakukan masak bersama.


Terlihat di lokasi TMMD selain Satgas dan warga mengerjakan tugas program TMMD, pihaknya juga dalam upaya menciptakan keharmonisan dan kemanunggalan TNI, tim Satgas terus mempererat silaturahmi dengan berbagai macam.

Pihaknya mulai dari Komunitas Sosial (Komsos) sampai makan malam bersama dilakukan oleh tim Satgas TMMD. Seperti yang dilakukan personil Yon Armed 7/105 GS yang tergabung dalam Satgas TMMD, pihaknya melakukan makan malam, menjelang berakhirnya program TMMD.

"Makan malam bersama ini adalah bentuk syukur kami karna telah menerima kami sudah sebagai bagian keluarga ini, makan malam ini berbeda dengan makan malam biasanya, keakraban sangat kami dapatkan, selain makan malam bersama, masakpun kami ikut bantu," tutur Serka Nawawi.

Pihaknya juga melanjutkan statementnya, pihaknya makam malam tersebut, salah satu bentuk ucapan perpisahan dengan warga Kp. Cisaat Ciloa," kami ciptakan malam ini suatu kenangan yang tidak pernah kami lupakan, selama kami tugas disini, warga sangat baik dan perhatian mereka kepada kami lebih dari saudara," tutupnya." (*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga