Terbaru

6/recent/ticker-posts

Sebanyak 200 Orang Tahap Pertama Lakukan Vaksinasi Di Kecamatan Tarumajaya

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Sejumlah pejabat pemerintahan di wilayah Kecamatan Tarumajaya, meliputi Pegawai kecamatan, pemerintahan desa Pantai makmur, UPTD pendidikan, KUA, PLKB dan lainnya, sebanyak 200 Orang melakuka suntik vaksin  Tahap 1,  Bertempat di GOR PGRI Tarumajaya. 

Diketahui, Saat ini pemerintah Kabupaten Bekasi, Untuk tahap ke 1 sedang gencar sosialisasi vaksinasi bagi  pelayan publik yang memang sering berhadapan langsung dengan masyarakat.

Camat Tarumajaya, Dede mauludin disela giat Vaksinasi mengatakan,  "Alhamdulillah vaksinasi tahap pertama berjalan lancar dan tetap terapkan protokol kesehatan. Pemerintah kecamatan Tarumajaya mendukung penuh kegiatan vaksinasi covid-19, sebagai pelayan publik pasti sering berhadapan langsung dengan masyarakat," kata Dede Mauludin. Senin 8 maret 2021,

Semoga dengan divaksin, imunitas di dalam tubuh kita semakin kuat sehingga kebal terhadap virus covid19, kita selalu menghimbau kepada seluruh pegawai hingga masyarakat Harus tetap jaga kesehatan menggunakan masker saat keluar rumah.

"Yah, Hari ini Kita lakukan sebanyak 200 orang. Pegawai Kecamatan 51 orang. Kepala Desa 5 orang. KUA 11 orang. Uptd Disdik 7 orang. PLKB 11 orang. Pegawai Desa Pantai makmur 37 orang. BPD Desa Pantai makmur 10 orang. Kadus 8 orang. RT se Desa Pantai makmur 37 orang. RW se Desa pantai makmur 23 orang. Total  200 orang yang hari ini di paksin tahap pertama. untuk keseluruhan kurang lebih hampir 700 orang untuk pelayanan publik di tarumajaya. untuk menghindari kerumunan kita jadwalkan perdesa untuk vaksin pertama ini. dan dua minggu kedepan kita akan vaksin tahap yang ke dua," jelasnya." (*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga