Terbaru

6/recent/ticker-posts

Sebelum Bertugas, Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi Rutin Laksanakan Apel Pagi

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Seperti biasa Sebelum memulai aktivitas pekerjaan kegiatan TMMD sementara dilakukan apel pagi hal itu merupakan suatu pengecekan sebelum melaksanakan aktivitas kerja dengan sasaran masing-masing yang telah ditentukan, tim Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi yang langsung dipimpin oleh Perwira Pengawas TMMD.

Dalam pelaksanaan apel persiapan kita melaksanakan doa bersama, agar selalu diberikan kemudahan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan aktifitas kegiatan percepatan pembangunan TMMD, "ujar Kapten Inf Sudiro, Minggu (21/3/2021).


Menurutnya, dalam kegiatan percepatan pembangunan, tim Satgas TMMD dibagi menjadi tiga tim. Agar percepatan pembangunan sesuai dengan jadwal, tim kita bagi menjadi tiga, untuk pemasangan udit saluran air, untuk pemasangan plafon sarana bermain anak, dan pemerataan lahan untuk pemasangan paping blok, semua ini kita lakukan agar tetap terjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat dan mari kita jaga nama baik TNI jangan ada yang berbuat pelanggaran sekecil apapun. jelasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga