Terbaru

6/recent/ticker-posts

Sepakat Streking! Jalan Tanggul Srimukti-Sriamur 760 Meter, Akan Perbaiki Oleh Pengembang, Ini Kata Camat Najmuddin

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Sejumlah pengembang perumahan  yang ada di wilayah kecamatan Tambun utara, Ada kata sepakat untuk melakukan perbaikan jalan utama perumahan yang rusak sepanjang 760 meter, yang berlokasi di  jalan tanggul antar desa Sri Amur dan sri mukti Kecamatan Tambun utara.

"Para pengembang perumahan sudah sepakat akan melakukan perbaikan  jalan tanggul  yang rusak, dibagi menjadi 7 streking dari  760 meter Jalan tanggul yang rusak, yang akan dimulai pengerjaannya pada awal bulan April 2021," Kata Camat Najmuddin. kamis (25/3).

Diketahui sebelumnya, terkait jalan tanggul yang rusak sering dikeluhkan  warga desa Sriamur,  Srimukti serta warga /konsumen perumahan yang berada di sisi kiri dan kanan jalan tanggul.

Pembahasan dan solusi perbaikan jalan sudah beberapa kali dilakukan oleh Camat Tambun Utara, Akan tetapi baru pada hari ini, Ada kata sepakat untuk melakukan perbaikan Jalan Tanggul yang rusak di bagi menjadi 7 streking.

Pelaksanaan pengukuran jalan  dan pembagian streking di lokasi Jalan tanggul di hadiri oleh Camat Najmuddin, Kades Srimukti,  Naman  Ketua  BPD Srimukti,  Margono Ketua BPD Sriamur,  Babinsa  desa sri amur budiawa,  Babinsa sri mukti  Anwar, Kasi Trantib Kecamatan Tambun utara H.ENDANGG dan dari Pengembang perumahan Pak Peri .

"Saya sangat sepakar di adakan pembagian setreking begini akan secepat nya saya bangun terima kasi buat  camat Tambun utara  yang sudah memanggil para pengembang semuan untuk bertanggung jawab demi kerusakan jalan ini, saya bersama pengembang perumahan lainnya sudah sepakat mau perbaiki jalan yang rusak," ungkap salah seorang pengembang perumahan."(*)

Reporter: Najan

Editor: Luk


Baca Juga